Iklan

Sabtu, 18 April 2020, 10.20.00 WIB
Last Updated 2020-04-18T03:20:42Z
Hukum dan kriminal

Hebat..! Butuh 1 Jam, Tiga Tersangka Narkoba Diamankan Polsek Besitang

Berita Viral

Besitang-Metrolangkat.com

Anggota Reskrim Polsek Besitang yang dipimpin oleh AKP Adi Alfian SH berhasil meringkus tiga orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, di lokasi yang berbeda dalam kurun waktu satu jam.

Penangkapan yang pertama adalah dua pelaku pengedar di Dusun Kodam Atas Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang  Kabupaten Langkat, pada Jum'at (17/4) sekira Jam 14.30 WIB.

Diketahui kedua pelaku tersebut bernama Muhamnad Rizky (24) warga Kodam atas Desa Bukit Mas  Kecamatan Besitang dan Muhammad Fadly (19) warga Kodam atas Desa Bukit Mas  Kecamatan Besitang

Dari kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 bungkus plastik kecil klip bening  diduga berisi narkotika jenis sabu sabu 3 bungkus kosong plastik kecil, 1 buah mancis warna biru, 1 buah kaca pireks, 3 buah pipet yg terbuat dari plastik dan 1 buah botol sprite kecil.

Berselang 1 jam personil polisi kembali berhasil mengamankan satu orang laki-laki pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kodam Atas Desa Bukit Mas  Kecamatan Besitang  Kabupaten Langkat, pada Jum'at (17/4) sekira Jam 15.30 WIB.

Diketahui pelaku penangkapan yang kedua tersebut bernama Muhammad Reza (24)  Kodam Atas Desa Bukit Mas  Kecamatan Besitang  Kabupaten Langkat.

Dari tangan Reza polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip bening  diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian SH saat dikinfirmasi Metrolangkat.com melelui ponselnya membenarkan penangkapan ketiga pelaku tersebut.

"Ketiga pelaku di tangkap di desa yang sama ditempat yang berbeda, Rizky dan Fadly menjalankan aksinya sebagai pengedar sudah berjalan 3 bulan, mereka mendapatkan barang tersebut dari warga Berandan, untuk pengembangan nanti kita akan berkoordinasi dengan Polsek Berandan," pungkas Kapolsek. (Zar)