Iklan

Rabu, 22 April 2020, 11.30.00 WIB
Last Updated 2020-04-22T04:30:45Z
Berita Hari Ini

HNSI Bagikan Sembako Kepada Nelayan Aktif Pangkalan Susu

Berita Viral


P.Susu.Metrolangkat.com

DPC HNSI kabupaten langkat bagikan 50 paket sembako ke nelayan aktif di 3 wilayah dipakalan susu selasa 21/04/2020.

Pembagian sembako untuk 50 kepala keluarga nelayan yang memiliki SK tersebut dapat meringankan beban perekonomian dalam menghadapi pandemi covid-19.

seperti yang disampaikan ketua DPC HNSI langkat zulham efendi saat dikompirmasi tim metro langkat binjai selasa 21/04/2020.pembagian sembako tersebut di 3 wilayah yaitu Sei siur, Kel.Beras basah dan pulau sembilan.
berkat kerjasama pihak pltu pangkalan susu yang menjadi dunatur.

Zulham juga berharap untuk seluruh pengusaha yang ada dikabupaten langkat agar dapat membantu dalam meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19 yang saat ini kita hadapi bersama.

Himbauan kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona pun menjadi tujuan utama ketua HNSI ini,dengan terus menjaga kebersihan.Memakai masker jika bepergian dan juga terus mematuhi apa yang telah disarankan oleh pemerintah.

disamping itu ridwan syahputra (40)Salah satu warga sei siur yang juga selaku ketua rukun nelayan sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan HSNI langkat membagikan sembako  ketua rukun nelayan sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan HSNI langkat membagikan sembako.

Semoga HNSI terus berkibar sebagai sosok yang selalu siap untuk membantu masyarakat terutama kami para nelayan.Ujarnya.(ang)