Iklan

Minggu, 05 April 2020, 15.16.00 WIB
Last Updated 2020-04-05T08:16:30Z
Hukum dan kriminal

Ketahuan Congkel Kotak Infaq, Mr. X Tewas Diamuk Massa

Berita Viral
Mr X yang tewas diamuk massa saat berada di RS. 

BINJAI - Metrolangkat.com

Ketahuan mencoba mencuri kotak infaq di Masjid Al-Muqorobin Jln Anggrek, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara Mr. X tewas diamuk massa, korban sempat mendapatkan perawatan medis RS Djoelham Binjai, Minggu (05/04/20).

Sebab nya, seorang pria yang tidak diketuhui identitas sedang mencongkel kotak infaq. Sebut saja dia Mr. X, tanpa ia sadari aksinya itu ketahuan oleh pengunjung mesjid Al-Muqarobin yang hendak sholat Ashar di Masjid.

Melihat aksinya, pengunjung pun berteriak keras bahwa ada seorang yang ingin melakukan pencurian, Sabtu (04/04/20).

Mendengar bahwa ia diteriaki pengunjung itu, sang Mr. X melarikan diri ke arah sungai.

 Usai dia lari dan ketangkap masyarakat, dia tak berkutik dirinya diamuk massa masyarakat, untung saja datang Kepling Lk IV, Kel. Pahlawan, Indamora untuk melerai amukan itu dan Mr. X diserahkan kepada Reskrim Polsek Binjai Utara.

Data yang di himpun dari pihak Kepolisian Resort Binjai, bahwa Mr. X dini hari dikabarkan meninggal dunia di RSU. Djoelham Binjai.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres, AKP Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, korban tersebut diserahkan oleh Kepling kepada personel kita, kemudian personel membawa korban ke RSU. Djoelham Binjai untuk diberikan perawatan medis," kata Siswanto.

Masih kata, Siswanto, pada pukul 04.00 Wib dini hari kita mendapat kabar dari pihak medis, bahwasanya korban telah menghembuskan nafas terakhir. Kini jenzah tersebut berada di ruang mayat RSU. Djoelham Binjai. (gci)