Iklan

Kamis, 09 April 2020, 14.38.00 WIB
Last Updated 2020-04-09T07:38:43Z
Anak Negeri

Mewabahnya Covid-19 : HNSI Langkat Harapkan Belas Kasih Pengusaha Dan Pemerintah Untuk Nelayan

Berita Viral
Ketua HNSI Langkat Zulham Efendy

Stabat-Metrolangkat.com

Ketua HNSI Langkat,Zulham Efendy mengajak pemkab untuk ikut dalam meringankan beban ekonomi warga akibat dampak virus corona serta menghimbau para pengusaha-pengusaha yg berada di Langkat agar dapat bersumbang kasih.

Zulham Efendy selaku ketua HNSI kAb.Langkat saat di temui Metrolangkat.com Rabu 08/04/20 berharap pemerintah kab.Langkat serta pengusaha dapat membantu dalam meringankan ekonomi masyarakat Langkat.

Terutama para nelayan yg saat ini tidak dapat melaut guna mencari nafkah akibat virus covid 19. Di tambah lagi dengan himbauan pemerintah agar tidak dulu rutin dalam mrlakukan aktivitas untuk putuskan rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Oleh sebab itu,saya berharap pihak pengusaha dan Pemerintah kab.Langkat dapat ringankan beban masyarakat nelayan dengan memberikan bantuan minyak solar untuk para nelayan agar dapat melaut,sembako dan lain nya.

Dan kami selaku DPC meminta bantuan Kepada DPD HNSI Sumut untuk mengetuk hati pemerintah pusat agar segera mengeluarkan/ memberikan minyak solar subsidi  bagi para nelayan langkat agar dapat melaut kembali.(ang)