Iklan

Selasa, 07 April 2020, 18.43.00 WIB
Last Updated 2020-04-07T11:43:29Z
Anak Negeri

PD PPM Sumut Bagikan Masker, Nasi Kotak dan Bilik Seterilisasi Cegah Covid-19

Berita Viral


BINJAI - Metrolangkat.com

Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Sumatera Utara yang dipimpin abgda Tirtayasa Sembiring dan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Binjai yang di Ketuai Abgda Widya Kusuma Jaya SSi. Apt, bagi – bagi Masker, Nasi Kotak dan menyerahkan Bilik Isolasi cegah penyebaran Virus Covid-19, di lingkungan Pajak Bawah Kelurahan pekan Binjai, selasa ( 7/4/20 ) siang pukul 13.00 wib

Kegiatan pembagian masker dan Nasi kotak yang di lakukan PD PPM Sumut dan PC PPM Kota Binjai, di pajak tavip Kota Binjai sebanyak 100 kotak dan 500 masker. Pembangian Nasi dan masker di utamakan kepada para penarik Becak dan para pedagang kaki lima.

Kegiatan pembagian Nasi Kotak dan Masker bertujuan membantu masyarakat Kota Binjai dalam menghadapi Bencana yang sangat mengancam dan mendunia, virus Covid-19. Dan kegiatan ini kiranya bisa membantu dan meringankan beban yang saat ini terjadi.

Selain membagi – bagikan masker dan Nasi Kotak PD PPM Sumut dan PC PPM Kota Binjai juga memberikan 2 buah tempat Seterilisasi di Pajak Tavip yang langsung di terima Kabid pajak Hotlan Jaya.

Semoga kiranya bantuan yang diberikan bisa dipergunakan dan dimanfaatkan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, khususnya di Pajak Tavip ini.
masukkan script iklan disini.

Ketua PC PPM Kota Binjai Bapak Widya Kesuma Jaya SSi. Apt saat di konfirmasi awak media kegiatan yang lakukan hanya sekedar membantu masyarakat khususnya para penarik becak dan pedagang Kaki lima, dengan motto “kami ada untuk Bangsa “.

Hendra salah seorang penarik becak saat di konfirmasi awak media ini, saya secara pribadi sangat mengapresiasi kegiatan PPM Kota Binjai yang telah mau berbagi kepada kami khususnya para penarik becak, sekali lagi kami sangat – sangat bangga dengan apa yang di perbuat oleh bapak – bapak dar Pemuda Panca Marga semoga yang lain juga mau berbuat demi meringgan kan kami di masa Pademi ini ( Virus Covid-19).

Hadir dalam kegiatatan bagi – bagi masker dan Nasi kotak, Ketua PD PPM Sumut Tirtayasa Sembiring, Sekertaris PD PPM Sumut Indra Mada Ritongga, Ketua PC PPM Kota Binjai Widya Kesuma Jaya SSi. Apt, Sekjen PC PPM Kota Binjai Afifudin M, Ketua LPRI Kota Binjai Gimun, Danramil 01 Kapten Ahmad Yani Lubis, para Babinsa, Kabid Pasar Hotlan Jaya dan para pengurus PD PPM serta Pengurus PC PPM.(gci)