Iklan

Kamis, 23 April 2020, 16.58.00 WIB
Last Updated 2020-04-23T09:58:22Z
Berita Hari Ini

Peduli Covid-19, Kejari Langkat Bagikan 300 Paket Makanan Pokok

Berita Viral

Teks foto: Kajari Langkat Wahyu Sabrudin SIP SH MH beserta pegawai Kejari Langkat saat membagikan makanan pokok kepada masyarakat.


Stabat - metrolangkat.com

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pandemi Covid-19, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat beserta para Kasi, memberikan bantuan kemanusiaan dengan membagikan 300 paket bahan makanan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4) sekira jam 15.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Langkat Wahyu Sabrudin SIP SH MH di Kantor Kejari Langkat di Jalan Proklamasi No 51, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Pada kesempatan itu, Kajari juga memberikan bahan makanan pokok secara simbolis kepada PWI Langkat yang terdampak Covid-19.

Selain itu, Kajari Langkat juga meberikan bahan makanan pokok secara simbolis kepada para staf dan tenaga honorer yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri yang dipimpinnya tersebut.

"Kegitan ini sesuai dengan instruksi pimpinan. Disini, saya dibantu oleh para Kasi. Kami, dari Kejari Langkat akan memberikan sumbangan 300 paket makanan pokok untuk warga yang membutuhkan," ungkap Kajari.

Selanjutnya, Kajari Langkat beserta rombongan yang terdiri dari beberapa pegawai kejaksaan, bergerak dan turun langsung memberikan bantuan berupa makanan pokok kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Sidomulyo dan Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Warga penerima bantuan pun terlihat sangat senang dengan bahan makanan pokok yang diberikan tersebut. "Terimakasih atas bantuannya pak. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar," ujar salah seorang warga dengan penuh haru.

Kajari Langkat juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap sabar dalam menghadapi Covid-19 dan selalu mentaati peraturan dari pemerintah. "Selalu jaga jarak dan tetap jaga kebersihan," pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kasi Pidsus Kejari Langkat Mochamad Ali Rizza SH MH, Kasi Intelijen Kejari Langkat Ibrahim Ali SH MH, Kasi Pidum Anggara Hendra Setya Ali SHH MH, jaksa fungsional dan Staf di lngkungan Kejari Langkat serta tenaga honorer yang bertugas di Kejari tersebut. (Ah/yu)