Iklan

Selasa, 14 April 2020, 15.21.00 WIB
Last Updated 2020-04-14T08:21:51Z
Metro Binjai

Polres Binjai Bersama PMI Gelar Donor Darah Bagi Korban Covid-19

Berita Viral


Binjai-Metrolangkat.com

Polres Binjai bekerjasama dengan PMI kabupaten Langkat laksanakan donor darah bagi korban covid 19 di aula Catur Sakti jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Binjai Kota, Selasa (14/4/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK mengajak para personil dan Polsek jajaran untuk dapat mendonorkan darahnya untuk keperluan masyarakat yang terpapar virus Corona atau Covid 19.

“Saat ini PMI sangat kekurangan stok darah untuk penderita covid-19 yang sudah dijadikan pemerintah menjadi bencana nasional, untuk itu mari sama sama kita donorkan darah kita untuk keperluan bencana nasional ini”, ujar AKBP Romadhoni Sutardjo.

Setelah personil selesai melaksanakan donor darah pihak PMI kabupaten Langkat memberikan vitamin tambahan terhadap pendonor.

turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Drs. Natanael Panjaitan, Para Kabag, Para Kasat, personil Polres dan Polsek yang melaksanakan donor darah, personil Poliklinik Polres Binjai dan personil PMI kabupaten Langkat. (gci)