Iklan

Selasa, 28 April 2020, 04.49.00 WIB
Last Updated 2020-04-27T21:49:52Z
Inspirasi Islam

Polres Langkat Bagikan 12 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Berita Viral


Stabat metro langkat

Kapolres Langkat AKBP Edi S. Sinulingga , SIK bagikan bantan beras kepada seluruh Polsek jajaran wilkum Polres Langkat untuk warga miskin yang terdampak covid-19 di lapangan Bharadaksa.

Pembagian bantuan stock logistik berupa beras sebanyak 12 ton ke Polsek jajaran wilkum Polres Langkat yang diangkut dengan mobil dinas dari masing-masing Polsek. 

Beras yang diterima per Polsek sebanyak 1 ton atau sebanyak 200 karung goni per Polsek seberat 5 kg dan 200 buah masker.

Pembagian bantuan dari Kapolres Langkat tersebut diawasi oleh para Kapolsek jajaran yang menerima bantuan dan para perwira Polres Langkat di lapangan Bharadaksa Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga  sik saat ditemui Metrolangkat. com Senin 27/04/20 berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya 

Kapolres Langkat berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berharap agar para Kapolsek jajaran wilkum Polres Langkat dapat mendata orang-orang yang akan mendapatkan bantuan tersebut agar tidak terjadi perkelahian antara masyarakat yang mendapat bantuan.(ang)