Iklan

Rabu, 15 April 2020, 09.54.00 WIB
Last Updated 2020-04-15T02:54:24Z
Kabar Asahan

Siregar Bantah Angaran Covid19 Asahan Digodok Bersama DPRD

Berita Viral

Asahan-Metrolangkat.com

Perihal berita yang beredar di salah satu media menyebutkan terkait usulan anggaran penanganan Covid Kabupaten Asahan ada dengan DPRD.Juru bicara  Gugus Tugas H.Rahmat Hidayat Siregar membantah  itu tidak ada saya sebutkan.

"Itu tidak ada saya sebut dan tadi oknum wartawannya sekitar jam 4 sudah saya telepon dan dia menyatakan yang bersalah dan akan merilis kembali dan mengklarifikasi berita yang ia tulis" kata H.Rahmat dalam konferensi persnya Selasa (14/4/2020) di Kisaran.

Oleh sebab itu Rahmat  mengatakan ini adalah pembelajaran. Untuk itu saya memohon kepada para rekan-rekan pers, apabila pihaknya tidak ada melakukan konferensi pers,rillis berita atau hal lainnya janganlah ditulis beritanya.

Kenapa? karena saat ini Asahan sama seperti Kabupaten dan Kota lainnya di Indonesia sedang berkabung dan berjuang melawan wabah Covid 19.

"Jadi janganlah membuat suasana tidak nyaman dan janganlah melaga-laga antara eksekutif dan legislatif. Tapi bagaimana dalam situasi ini kita dapat memerangi virus Covid 19 agar cepat berlalu" ucap Rahmat

Sekali lagi saya katakan saya tidak ada menyebutkan hal itu. Dan itu hanyalah perbuatan oknum wartawannya saja.

Jadi sekali lagi saya mengajak kerjasama rekan-rekan pers bagaimana cara kita mengatasi agar wabah Covid 19 dapat berlalu segera,ajak Rahmat .(Depram)