Iklan

Kamis, 23 April 2020, 23.59.00 WIB
Last Updated 2020-04-23T17:04:40Z
Anak Negeri

Sambut Ramadhan, Ketua PAC-PP Stabat Bagikan 60 Karung Beras..

Berita Viral
Teks foto: Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza saat membagikan beras kepada anggotanya.
Stabat - metrolangkat.com

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anggota yang terdampak Covid-19, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Stabat Riki Sapariza membagikan 60 karung beras di kediamannya di Dusun IV, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kamis (23/4) sekira jam 16.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung sanagat seserhana tersebut dihadiri anggota PP dari 12 Ranting dibawah naungan PAC PP Kecamatan Stabat. Rasa kekeluargaan antara pengurus PAC dan anggota ranting pun terlihat sangat harmonis.

Riki Sapariza mengatakan, kegitan itu digelar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepeduliannya kepada anggota PP yang terkena dampak Covid-19. "Semoga bermanfaat. Inilah yang bisa kita berikan untuk anggota," sebut pria yang biasa disapa Reza ini.

Disamping itu, pria yang ramah dan selalu terlihat low profile ini juga menambahkan, bahwa kegiatan itu juga sesuai dengan arahan Ketua MPC PP Langkat Terbit Rencana Perangin Angin agar selalu berbuat kebaikan. "Kita meniru 'dinginnya' tangan  Ketua MPC PP Langkat yang gemar berbuat kebaikan," sambungnya.

Selain membagikan beras kepada anggota PP, Reza juga membagikan beberapa karung beras kepada warga kurang mampu disekitar kediamannya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Disela kegaitan itu, Reza juga mengimbau anggota PP dibawah naungan PAC PP Stabat dan masyarakat agar selalu patuh kepada peraturan pemerintah dan selalu jaga kesehatan serta tetap menjaga kebersihan. "Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar semuanya bisa kembali normal," pungkasnya.

Sementara, Wakil Sekretaris Ranting PP Sidomulyo Alim mengaku bahwa, Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza sangat peduli dan begitu dekat dengan anggota serta rekan-rekannya. "Terimakasih kepada Ketua Reza, semoga silaturrahmi ini semakin baik lagi," tandas Alim. (Ahmad)