Iklan

Selasa, 28 April 2020, 21.46.00 WIB
Last Updated 2020-04-28T14:46:30Z
Anak Negeri

Tomas Teluk Aru Dukung ASUMSI Perangi Maksiat

Berita Viral
Tokoh masyarakat Teluk Aru Adhan Nur saat mengunjungi Kordinator ASUMSI Fariz Riza Fahlevi.

Brandan - metrolangkat.com

Tokoh Masyarakat Teluk Aru Adhan Nur (60) mendukung aksi Aliansi Suara Umat Muslim Indonesia (ASUMSI) dalam memerangi segala bentuk kemaksiatan yang hingga kini diduga masih terus beroperasi di Kabupaten Langkat, khususnya di wilayah Teluk Aru.

Dukungan moril tersebut disampaikannya secara langsung kepada kordinator ASUMSI Fariz Riza Fahlevi (25) di salah satu cafe di 'Kota Minyak' Pangkalan Brandan, Selasa (28/4) sekira jam 15.30 WIB.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, Adhan Nur sangat mengapresiasi ASUMSI dalam memerangi maksiat yang ada di Kota Brandan. Pria paruh baya itu akan memberikan dukungan penuh secara moril kepada ASUMSI dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

"Kita harus dukung pemuda-pemuda maupun masyarakat yang bertekad untuk memberantas segala bentu kemaksiatan di Negeri Bertuah ini. Sebab, tak menutup kemungkinan, bahwa segala bencana yang terjadi, tak terlepas dari maraknya kemaksiatan di sekitar kita," serunya dengan tegas.

Tak hanya itu, Adhan Nur juga meminta agar masyarakat mau bekerja sama dalam memerangi kemaksiatan yang diduga masih subur di Kabupaten Langkat. "Saya akan terjun langsung bersama masyarakat untuk menegakkan amar ma'ruf nahi munkar," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Fariz yang didampingi oleh salah seorang anggota Birgade AK 47 Bambang Tri Atmaja, merasa sangat besar hati atas kunjungan Adhan Nur yang mau memberikan dukungan moril kepada mereka.

"Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan pak Adhan Nur, kami sangat menghargai segala bentuk dukungan yang diberikan beliau.

Semoga, Ramadhan tahun ini bisa kita jadikan momentum untuk membersihkan segala bentu kemaksiatan di wilayah Teluk Aru," ungkap Fariz.

Pria yang kerap peduli dengan dinamika sosial ini menambahkan bahwa, ASUMSI akan terus memerangi kemaksiatan yang ada.

Bahkan, ASUMSI akan mengerahkan massa yang lebih besar lagi untuk menumpas kemaksiatan.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini ASUMSI beserta elemen masyarakat lainnya, akan melakukan aksi untuk menutup tempat-tempak maksiat. Semua itu tak akan bisa terwujud tanpa ada dukungan dari berbagai pihak," tandasnya. (Ahmad)