Iklan

Minggu, 24 Mei 2020, 07.52.00 WIB
Last Updated 2020-05-24T00:52:29Z
Kabar Asahan

916 KK Warga Bunut Barat di Asahan Terima Bantuan C

Berita Viral
916 KK Warga Bunut Barat di Asahan Terima  Bantuan 


Asahan-Metrolangkat.com

Mulai semalam hingga hari ini  Sabtu (23/5/2020) warga Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan menerima bantuan paket sembako dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu)

Hal itu dikatakan langsung Lurah Bunut Barat Dedi Indra Purnawan Kepada Media.

"Alhamdulillah mulai semalam sampai hari ini ada sebanyak 916 paket sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kita salurkan dan bagikan untuk warga Kelurahan Bunut Barat yang terdampak COVID" ujar Dedi.

Menurutnya bantuan sembako yang diberikan setiap paketnya berisi berupa beras 10 Kg, minyak 2 liter, gula 2 kg dan mie instan 20 bks.

Masih dikatakannya  bantuan yang diberikan adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terimbas dan terdampak langsung akibat Corona Virus Disease (COVID -19).

"Semoga bantuan yang diterima oleh warga dapat meringankan ekonomi warga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441H"ucap Lurah.

Sementara itu Ade warga Bunut Barat yang menerima manfaat bantuan sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Bantuan  sembako ini sudah tentu sangat membantu kami warga Bunut Barat. Apalagi esok udah lebaran Idul Fitri" ujarnya singkat (Depram)