-->

Iklan

Cegah Covid-19 Pesantren Ulumul Qur'an Stabat Bagikan 2000 Masker

Jumat, 15 Mei 2020, 22.15.00 WIB Last Updated 2020-05-15T15:15:28Z

Pembagian masker ke gedung PKK Stabat dan masjid-masjid

Stabat-Metrolangkat.com

Pengurus Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Stabat, Kabupaten Langkat membagikan dua ribu masker kepada pengunjung pasar, pengendara yang melintas dan kepada warga yang melakukan ibadah di masjid, pada Jum'at (15/5) sekira Jam 12.00 WIB.

Kegiatan tersebut sebagai langkah nyata penanganan dan pencegahan virus Covid-19. Langkah itu merupakan aksi peduli pengurus pondok pesantren kepada warga terdampak, terutama pengguna jalan.

Ketua Umum M Iqbal S Sos mengatakan, melihat kesadaran warga memakai masker masih rendah atau perlu mendapatkan perhatian.

"Saya lihat, masih banyak warga terutama dari pengendara yang tak menghiraukan prosedur awal pencegahan penyebaran virus Corona, yakni menggunakan masker di luar rumah. Kami berharap warga mulai sadar dan memakai masker disetiap aktifitas mereka di luar rumah," harapnya.

M Iqbal S Sos juga menambahkan bahwa sebelumnya pada 22 April yayasan membagikan masker di Polres Langkat dan di tempat karantina Satgas Covid-19 yang terletak gedung PKK Stabat, pada 30 April juga dibagikan ke beberapa  masjid yang berada di Kota Stabat, serta nanti selebihnya akan dibagikan di Kecamatan Secanggang.

"Dalam kegiatan pembagian masker  tersebut kami melibatkan Ketua Pembina Yayasan H Syahrial Amk SH M Hum, Anggota Pembina Muhammad Idris SH dan Drs H Masri Zein, beserta staf yang lainnya. (Zar)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+