Iklan

Sabtu, 30 Mei 2020, 13.13.00 WIB
Last Updated 2020-05-30T06:13:02Z
Metro Binjai

Kapolres Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Pondok Darul Hamid As-salam

Berita Viral

BINJAI -Metrolangkatbinjai.com

50 orang anak yatim piatu Pondok Pesantren Darul Hamid As-salam menerima santunan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Binjai, AKBP Romdhoni Sutardjo, S.I.K, Kegiatan di gelar tepatnya di parkiran Polres Binjai, Jl. Perwira, Kel. Satria, Kec. Binjai Kota, Jum'at (29/05/20) pukul 20.00 Wib.

Turut ikut serta dalam tali asih tersebut, daintaranya Kabagsumda Kompol Deni, Kasat Reskrim AKP Yayang Riski Pratama, SIK, Kasat Narkoba, IPTU M. Rian Permana, SIK, Kasipropam IPDA Bambang

Kemudian, seluruh Perwira Sat Reskrim dan Sat Narkoba, Seluruh anggota Sat Reskrim dan Sat Narkoba sebanyak kurang lebih 50 org.

Kegiatan yang di bawakan oleh al-ustad Maulana Qomarudin, sengaja di gelar Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni, dengan menghadirkan anak yatim piatu dalam kegiatan tali asih, sebagai bentuk ungkapan syukur sekaligus untuk berbagi berkah.

Karena, keluarga Polres Binjai telah diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

"Apa yang diberikan mungkin tidaklah seberapa, namun kami berharap, semoga hal ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Polres Binjai, khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polres Binjai," tutur Kapolres.

Sambung dia, mengingat masa pandemi Covid-19, semoga kita semua yang ada di kota Binjai diberikan perlindungan oleh Allah.  (gci)