-->

Iklan

Kepala Kades Tanjung Gunung Sei Bingei Di Klewang Warganya..

Rabu, 06 Mei 2020, 21.06.00 WIB Last Updated 2020-05-06T14:08:07Z
Kepala Desa Tanjung Gunung menjalani perawatan di RS Bidadari Binjai usai kepalanya diklewang warga sendiri


Langkat-Metrolangkat.com

Kades Tanjung Gunung Johanes Surbakti (45) menderita luka bacok di kepala usai diserang oleh RS, warganya sendiri pakai klewang panjang. Alhasil, Johanes Surbakti langsung roboh bersimbah darah hingga harus dilarikan ke RSU Bidadari Kebun Lada, Kota Binjai, Rabu (6/5) siang.

Peristiwa itu bermula saat korban baru saja hendak keluar dari kantornya di Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingei, Kab. Langkat. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku muncul dan langsung menyerang korban hingga membabi buta.

Klewang panjang yang dibawanya langsung diarahkan ke kepala korban. Plaaakk. Korban pun langsung roboh bersimbah darah. 

Kejadian itu berlangsung begitu cepat. Setelah menyerang korban, pelaku pun langsung kabur melarikan diri. 

Lalu, korban pun segera dilarikan ke RSU Bidadari Kebun Lada, Binjai. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit tersebut.

Menanggapi itu, Ketua APDESI Langkat, Iskandar PA melalui Sekretaris Hasan Basri turut mengecam atas terjadinya aksi penyerangan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab terhadap Kades Tanjung Gunung. Dia pun berharap kepada pihak kepolisian Polres Binjai untuk segera mengusut kasus tersebut.

"Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya. Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai," ujarnya.

Malam ini, kata Hasan, sebagai bentuk rasa solidaritas beberapa perwakilan dari APDESI Langkat sudah menjenguk rekan mereka yang kini masih terbaring di rumah sakit.

"Saya sendiri belum tau apa masalahnya sampai bisa terjadi aksi penyerangan terhadap Kades Tanjung Gunung. Tapi menurut Kades Tanjung Gunung dirinya sempat mengenali wajah pelaku yang tak lain adalah warganya sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya keluarga korban sudah pun membuat LP (Laporan Pengaduan) di Polsek Sei Bingei.

"Kita sedang melakukan penyelidikan dan akan segera meringkus pelakunya," ujarnya.(Ayub) 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+