-->

Iklan

Maling Lembu,Karyawan Kebun Ini Lebaran Dipenjara

Selasa, 12 Mei 2020, 14.18.00 WIB Last Updated 2020-05-12T07:18:32Z
Pencuri lembu yang diamankan Polaek Salapian

Salapian-Metrolangkat.com

Disaat orang lain kelimpungan menghadapi pandemi Covid-19, Wahyudi (27) malah ambil kesempatan. 

Karyawan Perkebunan Tj.keliling, yang tinggal di Dsn VIII Pondok XI,Desa Perkebunan Tj.Keliling Kec. Salapian  Kab. Langkat tersebut malah melakukan aksi pencurian ternak lembu. 

Awalnya sih sukses. Tapi perbuatan kriminal itu terbongkar juga. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Salapian bersama barang bukti satu ekor lembu yang dicurinya untuk proses lanjut.

Alamak..... Dipastikan lebaran kali ini Wahyudi tak dapat berkumpul bersama keluarga besarnya karena harus dipenjara. 

Semua berawal dari Senin (11/5) sekira pukul 17.00 Wib. Pelapor (korban-red) mencari lembunya yang hilang namun tidak menemukanya.

 Lalu korban mendapatkan Informasi dari seseorang yang melihat lembunya diangkat dengan menggunakan Mobil Pick Up di Divisi I Perk. Tanjung Keliling, kemudian korban dan saksi bertanya kepada seorang agen Lembu yang bernama Sugianto Als Tobir

Agen Lembu tersebut menjawab bahwasanya dia ada membeli Lembu dengan ciri-ciri yang disebutkan korban. Kemudian korban langsung mengecek ke Lokasi tempat Lembu tersebut dan ternyata benar bahwa itu adalah lembu miliknya.

Atas kejadian tersebut Pelapor merasa dirugikan dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Salapian untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara RI.

Berangkat dari laporan korban Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting SH MH serta anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. (yong) 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+