Iklan

Minggu, 03 Mei 2020, 18.47.00 WIB
Last Updated 2020-05-03T13:24:33Z
Anak Negeri

MPC-PP Langkat Bagikan Ratusan Masker, Muspika Tanjungpura Ogah Hadir

Berita Viral
Mauliddin alias Bang Olit salah seorang Pengurus MPC-PP Kab Langkat ketika msmbagikan masker kepada warga penguna jalan

Tanjungpura, Metrolangkat.com

Puluhan kader Pemuda Pancasila baik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC),Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Ranting, mengelar aksi bhakti sosial dengan membangikan ratusan Masker kepada masyarakat penguna jalan,Minggu (3/5) siang. 

Bagi-bagi masker secara gratis yang dilakukan MPC PP Kab Langkat ini, mengambil lokasi Simpang Iblis atau tepatnya didepan kantor camat Tanjungpura.

Tampak turun langsung kejalan ikut membagikan masker, Sekjen MPC-PP Langkat Amir Hamzah P Sunda, didampingi Pengurus MPC Mauliddin (Olet), Riki Sapariza, Sekjen Ayang. 

Julkarnain JM serta unsur Pengurus MPC-PP lainya. Tak ketingalan Ketua Ranting PP Barino dan Aang Mercon. 

Warga yang mendapatkan masker gratis dari Pemuda Pancasila ini merasa sangat berterimakasih. Sebab, saat ini masker menjadi kebutuhan ketika beraktifitas diluar rumah. 

" Ya, kami sangat senanglah bang ada yang macam gini, kami sangat berterimakasih sama PP (Pemuda Pancasila) yang begitu peduli dan mau berbagi kepada masyarakat. " Ujar Wak Yong sambil mengenakan masker menutup hidungnya. 

Sementara bang Olit salah seorang unsur pengurus MPC-PP Kab Langkat kepada media ini mengatakan kalau kegiatan bakti sosial yang digelar hari ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PP atas pandemi Covid-19 yang belakangan ini melanda penjuru dunia termasuk Indonesia.

" Sebagai Ormas yang berasal dari masyarakat, kita berkewajibpan membantu pemerintah dengan meringankan beban saudara saudara kita lainya, meski hanya dengan membagikan masker. " Ujar Mauliddin yang akrab disapa Olet ini. 

Hanya saja, sesalnya. Ditengah baksos yang mereka lakukan tak mendapat respon positif dari Muspika setempat. Padahal sebelumnya pihak Muspika Tanjungpura telah diberitahukan. 

" Cuma yang kita sayangkan, pihak Muspika tak satu orangpun yang hadir,padahal kita sudah memberitahukan akan kegiatan ini, " Cetus Olit.(Yong)