Iklan

Kamis, 14 Mei 2020, 15.14.00 WIB
Last Updated 2020-05-14T08:14:26Z
Kabar Desa

Pemdes Air Hitam Gebang Gelar Doa Bersama Masyarakat

Berita Viral


Gebang, Metrolangkat.com

Syamsul Dahri kepala Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang,Kabupaten Langkat menggelar Doa bersama warganya di aula kantor desa kamis 14/05/2020

Doa bersama yang digelar oleh pemdes tersebut sebagai suatu harapan agar Allah SWT dapat segera mengangkat wabah virus covid-19 atau corona yang sangat membuat masyarakat diseluruh indonesia bahkan dunia menjadi menderita.

Seperti yang disampaikan Syamsul Dahri kepada Metrolangkat.com di akhir acara Doa kamis 14/05/20. Doa yang digelar di aula desa bersama masyarakat ini bentuk rasa syukur dan rahmat Allah yang telah diberikan kepada kita semua dan segalanya.

Selain itu,Doa ini juga sebagai permohonan ampun bagi kita sebagai hamba Allah yang mana tidak luput dari salah dan dosa,dan wabah Covid-19 ini sebagai cobaan buat kita yang mana kita terkadang lalai dalam menjalankan perintah Allah.

Semoga dengan diadakannya Doa bersama masyarakat ini di aula desa Allah dapat mengabulkan doa doa kita agar wabah virus covid-19 ini segara berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.Ujarnya.(ang)