Iklan

Sabtu, 09 Mei 2020, 09.17.00 WIB
Last Updated 2020-05-09T02:17:12Z
Kabar Desa

Pengurus Pengajian Annisa Salurkan Bantuan Sembako Bantu warga Terdampak Covid -19

Berita Viral
Serahkan : Pembina pengajian Annisa Ibu Anit Haris Suharto didampingi ketua Pengajian Annisa Tina Zulham dan pengurus pengajian lainya saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid - 19 di Kantor Kebun Padang Berahrang.


Langkat.Metrolangkat.com

Untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid -19, kelompok pengajian Anissa salurkan bantuan sembako, Jumat (8/5) di Padang Brahrang Langkat.

Bantuan yang diserahkan pengurus pengajian Annisa dari perkumpulan ibu - ibu PT. Langkat Nusantara Kepong itu diharapkan dapat meringankan masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan perkebunan dan warga sekitar perkebunan yang ada di Langkat.

Pembina pengajian Annisa Ibu Anit Haris Suharto mengemukakan,  penyaluran bantuan paket sembako ke masyarakat kurang mampu merupakan salah satu program rutin  yang dilakukan setiap tahunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap tahun pengajian menyalurkan bantuan dan tahun ini bantuan diprioritaskan pada masyarakat kurang mamapu yang terdampak Covid -19," sebut Anit didampingi ketua Pengajian Annisa Tina Zulham dan pengurus pengajian lainya usai menyerahkan bantuan di Kantor Kebun Padang Berahrang.

Dikatakanya, bantuan setiap tahun diberikan pada anak yatim serta kaum duafa. Namun untuk tahun ini bantuan juga diberikan pada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Diharapkan bantuan tersebut dapat mendukung pemerintah mengurangi dampak Covid - 19 serta membantu    mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Langkat.(Dian/Amri)