Iklan

Kamis, 21 Mei 2020, 18.14.00 WIB
Last Updated 2020-05-21T11:14:49Z
Anak Negeri

Peringati HNN Ke 47,DPC HNSI Langkat Bagikan Masker dan Sembako

Berita Viral
Tanjungpura-Metrolangkat.com

Dalam memperingati hari nelayan nasional (HNN) ke 47 ketua DPC HNSI Langkat Zulfan Efendi menggelar pembagian sembako untuk para ketua rukun nelayan aktif kamis (21/05)

Kegiatan HUT HNSI ke 47 penuh makna itu dilakukan Dikediaman Ketua DPC HNSI Langkat di tanjung pura yang dihadiri oleh ketua rukun nelayan aktif dari 5 kecamatan.

Seperti yang disampaikan ketua DPC HNSI Langkat kepada Metrolngkat com dikediamannya menjelaskan,terkait dengan kondisi covid-19 ini maka kegiatan HUT ini Digelar secara sederhana tetapi besar manfaat yang dirasakan baik bagi warga dan para nelayan aktif.

Dengan menggelar pembagian sembako untuk para ketua rukun nelayan di 5 kecamatan kami juga membagikan masker ke warga tanjung pura dan para pengguna jalan yang melintas yang digelar di jalan teluk bakung desa pematang tengah bersama ketua rukun nelayan aktif yang membantu.Ujarnya.

Turut hadir dalam peringatan HUT nelayan nasional:  ketua rukun nelayan Sei siur pangkalan susu Riduwan Syahputra.ketua rukun nelayan pekan gebang Hazmi sembiring
*ketua rukun nelayan kwala langkat zulkipli
*ketua rukun nelayan bukit kubu Nazaruddin 
* dan ketua rukun PD tualang Azro'i.(ang)