Iklan

Kamis, 28 Mei 2020, 17.09.00 WIB
Last Updated 2020-05-28T10:09:58Z
Berita Hari Ini

Spanduk Posko Covid-19 Dinkes Langkat Belum Diganti, Photo Mantan Plt nya Masih Terpajang

Berita Viral


Stabat-Metrolangkat.com

Spanduk Posko Informasi dan Pelaporan Covid-19 di depan sekretariat Dinas Kesehatan Pemkab Langkat belum di ganti, photo mantan Plt Kadis Kesehatan Pemkab Langkat Sofyan Armaya masih terpajang.

Hal ini tampak terpantau Metro Langkat Binjai.com pada Kamis (28/05/2020).

Hal ini terasa ganjil, padahal Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Langkat telah di ganti oleh Limin Ginting pada bulan yang lalu. "Aneh juga bang, setau saya udah Plt Kadis Kesehatan Pemkab Langkat sudah di ganti pada bulan yang lalu," ujar salah seorang mahasiswa asal Langkat saat melintas di sekretariat Dinkes Pemkab Langkat.

"Apakah dinas kesehatan tak sempat mencopot spanduk posko Covid-19 yang lama karena Plt Kadinkes Langkat yang sekarang sibuk mengurusi penanganan penyebaran Covid-19 yang ada di kabupaten Langkat," lanjutnya lagi.

"Karena bukan hal yang urgent jugakan, jadi kemungkinan di abaikan saja oleh Plt Dinas Kesehatan yang sekarang karena beliau fokus untuk bekerja secara serius menangani penyebaran Covid-19 di bumi Langkat bertuah," terangnya lagi.

"Kita doakan semoga tim gugus tugas Covid-19 dinas kesehatan selalu di lindungi oleh Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan yang kita harapkan bersama agar penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Langkat dapat di putus," pungkasnya mengakhiri. (Gus)