Iklan

Selasa, 02 Juni 2020, 13.41.00 WIB
Last Updated 2020-06-02T06:41:52Z
Berita Hari Ini

Belum Move On, Mobil Dinas Masih Dipakai Mantan Plt Kadiskes Langkat

Berita Viral

Photo (int) 

Stabat - Metrolangkat.xom

Ada Kabid Rasa Kadis, Mobil Dinas Kesehatan Pemkab Langkat Innova Ventuter warna putih disebut-sebut masih di pakai oleh mantan Plt Kadis Kesehatan, Sofyan Armaya. Namun, mobil tersebut tak tampak terlihat di pakai oleh Plt Dinas Kesehatan Pemkab Langkat.

Walaupun sudah beberapa pekan pergantian Plt Kadinkes Pemkab, namun mobil tersebut belum terdengar kabar di pulangkan atau di serahkan kepada Plt Kadinkes yang baru. Kemungkinan mantan Plt ini belum kunjung move on.

Berdasarkan pantauan krew Metro Langkat Binjai.com pada Selasa (02/06/2020) mobil dinas tersebut tidak berada di sekretariat dinkes Langkat. Mantan Plt Kadis Kesehatan Sofyan Armaya yang saat ini menjabat sebagai Kabid P2P memakai mobil pribadinya, sedangkan Mobil Innova Venturer tersebut tidak diketahui rimbanya entah di mana. Apa mungkin mobil tersebut di gunakan oleh oknum di luar dinas kesehatan?

"Hendaknya Mobil Dinas Kesehatan Pemkab Langkat tersebut dikembalikan setelah tak jadi Plt Kadis lagi, itu baru menunjukkan mental ASN yang baik, bukannya ngotot masih menggunakan fasilitas negara tersebut," ujar salah seorang Mahasiswa Langkat ketika di tanya mengenai Mobil Dinas Kesehatan Pemkab tersebut pada Selasa (02/06/2020).

"Setidaknya aset negara ini di tertibkan sehingga tidak terkesan aset negara milik pribadi, apalagi tidak menjabat lagi, jangan sampai post power sindrom lah, sudah jadi kabid kok kayak seperti kadis," ungkapnya mengakhiri. (Red)