Iklan

Selasa, 30 Juni 2020, 19.01.00 WIB
Last Updated 2020-06-30T12:01:24Z
Kabar Asahan

Bupati Asahan H.Surya Jenguk Orang Tua Muslim Simbolon

Berita Viral


Asahan-Metrolangkat.com

Bupati Asahan H Surya menjenguk Ahmad Simbolon (75) merupakan orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muslim Simbolon yang menderita penyakit Stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia di Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS)  Kisaran, Selasa (30/06/2020).

Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan sudah tentu memberikan semangat bagi  pasien dan keluarga dalam menghadapi cobaan.

"Kehadiran Bapak Bupati hari ini menjenguk orang tua kami sangat berarti memberi bagi kami untuk menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT Kepada kami, ujar Anas Simbolon anak dari Ahmad Simbolon.

Sekali lagi Kami keluaraga Ahmad Simbolon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah peduli dengan orang tua kami ini, dan kami keluarga Ahmad Simbolon mendoakan Bapak Bupati Asahan sehat selalu dan  dapat menjalankan segala aktivitasnya dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan itu,Bupati Asahan H.Surya turut memberikan motivasi kepada pasien dan keluarga agar selalu  tetap semangat dalam menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Karena dibalik cobaan yang diberikan ini terdapat sebuah makna didalamnya.

"Tetap semangat dan selalu berdoa semoga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT., Sehingga bapak Ahamad Simbolon dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," tutur Bupati Asahan

Selain itu, Bupati Asahan meminta kepada Dirut Rumah Sakit HAMS Kisaran dan para tenaga medis untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit ini.

"Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab," pesan  Bupati Asahan kepada Dirut Rumah Sakit HAMS Kisaran.

Diakhir kesempatan Bupati Asahan juga turut memberikan bantuan kepada pasien, yang bertujuan untuk dapat meringankan beban yang diderita oleh pasien dan keluarganya (Depram)