Iklan

Selasa, 02 Juni 2020, 17.27.00 WIB
Last Updated 2020-06-02T10:27:18Z
Hukum dan kriminal

Ngadap Ginting Ditangkap Polsek Selesai Kasus Penganiyaan

Berita Viral
Tersangka Ngadap Ginting yang diamankan Polisi 

BINJAI -Metrolangkat.com

Akhirnya, Ngadap Ginting (40) warga Psr. III pd. Cermin , Kec Selesai, ditangkap Reserse Kriminal Polisi Sektor (Polsek) Selesai, karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan, Minggu (30/05/20) pukul 13.30 Wib.

Pelaku itu ditangkap berdasarkan laporan Polisi, LP / 55/ IV / 2020 / SPKT "C" SELESAI tgl 23 April 2020.

Sebelumnya, pada hari Kamis (23/05/20), pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap Junita Gurusinga (28) warga Dsn III Desa Nambiki Kec Selesai Kab Langkat.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Selesai, AKP Feriawan, SH ketika dikonfirmasi melalui Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting membenarkan atas penangkapan tersebut.

"Benar, pelaku telah melakukan tindak pidana penganiayaan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan yang telah diterima SPKT "C" Polsek Selesai," jelasnya.

Pada saat itu, kata Siswanto, Unit Res Polsek Selesai mendapat Informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku sedang berada di Dusun Permadi, Desa Padang Cermin.

"Menindak lanjuti informasi tersebut, Personil Unit Reskrim Polsek Selesai mendatangi ke lokasi, dan benar saja pelaku berada di lokasi yang telah diketahui, dia sedang duduk bersama teman-teman nya di warung," katanya.

Saa itu juga, masih kata Siswanto, Unit Reskrim mengamankan pelaku tanpa perlawanan, dan pelaku langsung dibawa ke Polsek Selesai untuk diamankan dan dimintai keterangan. (gci)