Iklan

Senin, 22 Juni 2020, 19.56.00 WIB
Last Updated 2020-06-22T12:56:14Z
Hukum dan kriminal

Polsek Binjai Ciduk Pemilik Sabu dan Pil Ekstasi

Berita Viral

Binjai - Metrolangkat.com

Personil unit Reskrim Polsek Binjai, mengamankan Iliansyah (36) diduga membawa tiga paket sabu dan lima butir pil ekstasi di Pasar VII Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sabtu (20/06) sore. 

Hal itu dibenarkan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, melalui Kapolsek Binjai, AKP Rubenta Tarigan saat dihubungi 

“Penangkapan warga Jalan Wajar Lingkungan VI Kelurahan Suka Maju Kecamatan Binjai Barat ini berawal informasi dari masyarakat yang resah sering transaksi narkoba, di lokasi tersebut,” ujarnya.

Berkat Informasi itu katanya  personil langsung diperintahkan ke lokasi. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, petugas kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, diantaranya plastik kosong klip merah dan alat isap berupa bong. 

Bahkan, dari kantong celana tersangka petugas menemukan pil ekstasi dan paket kecil berisi sabu-sabu.

“Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Binjai guna proses hukum dan kami terus melakukan pengembangan untuk mencari tahu darimana narkoba ini didapat,” terang AKP Rubenta Tarigan.(gci)