Iklan

Senin, 15 Juni 2020, 16.29.00 WIB
Last Updated 2020-06-15T09:29:06Z
Berita Hari Ini

Rakor MPC-PP & Silaturahmi PAC-PP Se Kab Langkat : Pesan Ketua Cana : Kader PP Jangan Buat Resah Masyarakat

Berita Viral
Rapat Konsilidasi dan silaturahmi MPC-PP Kab Langkat dan PAC PP Se Kab Langkat
Langkat-Metrolangkat.com

Pengurus MPC-Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat,Senin (15/6) mengelar rapat konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC-PP) Kabupaten Langkat di Jambur,Desa Raja Tenggah, Kecamatan Kuala. 

Ketua MPC PP Kab Langkat, Terbit Rencana PA SE, dalam sambutanya mengatakan, mengingat masih dalam suasana Syawal maka Konsolidasi ini sekaligus silaturahmi antar kader maupun warga Pemuda Pancasila. 

" Hampir satu tahun kita tidak bertemu atau bersilaturahmi, makanya karena ini masih moment Syawal secara pribadi dan sebagai Ketua MPC PP mewakili pengurus lainya, saya memohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan baik secara sengaja maupun tak sengaja,
Pengurus MPC PP diabadikan disela sela konsilidasi

Baik tutur kata maupun sikap" Ujar Ketua MPC yang didampingi Wakil Ketua 1 Iskandar PA, Wakil Ketua Adah Sitepu, Wakil Ketua Indojaya,Bendahara Khatijah Gultom dan Sekjen MPC PP Amir Hamzah P Sunda dan anggota DPRD Langkat Sribana PA. 

Lanjut pria yang disapa Ketua Cana ini lagi, mengingat sekarang ini pandemi Covid masih menghantui,maka Pemuda Pancasila harus tetap mengikuti Protokoler kesehatan dan tak jemu membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. 

Tambah Ketua Cana lagi, mengingat sekarang ini ada beberapa pengurus anak cabang  (Kecamatan) dan Ranting yang akan berahir masa perioderisasinya, segera lakukan musyawarah dengan mengikuti standart kesehatan.
Rapat konailidasi dan ailaturahmi Pemuda Oanxasila Kab Langkat

Dan yang terpenting saya pesankan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila jangan pernah membuat resah masyarakat Langkat. " Hanya satu pesan saya kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila, jangan sesekali membuat keresahan dimasyarakat Langkat. " Tegas Ketua Cana disambut yel yel Pancasila. (yong)