Iklan

Selasa, 02 Juni 2020, 17.29.00 WIB
Last Updated 2020-06-02T10:29:00Z
Anak Negeri

TNI - Polri Melaksanakan Kegiatan Dapur Umum, Bagikan Nasi kotak & Masker

Berita Viral


BINJAI -Metrolangkat.com

Dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah covid-19 di kota Binjai, TNI-Polri melaksanakan kegiatan dapur umum dengan membagikan 850 nasi kotak kepada warga masyarakat di seputaran lapangan merdeka Binjai, Selasa (2/6/2020).

Nasi kotak dibagikan kepada abang-abang becak serta masyarakat yang kurang mampu diserahkan secara simbolis oleh pejabat TNI-Polri, kemudian personil TNI dan Polri membagikan nasi kotak tersebut terhadap masyarakat dengan cara tetap mematuhi protokol kesekatan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Drs.Natanael Panjaitan mengatakan tujuan dari kegiatan terasebut adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah wabah Covid 19 yang melanda Indonesia khususnya Binjai
.
“Selaian bertujuan untuk membantu masyarakat, kegaiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri dalam kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu disaat covid-19”, ujar Natanael Panjaitan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Tamaji S.Sos Danyon Raider 100/PS diwakili oleh Wadan Kapt. Inf Nurdin, Kabag Ops Polres Binjai Kompol N. Surbakti, Personil Polres Binjai, Personil Yon A Sat Brimob Polda Sumut, Personil Yon Arhanud 11 dan Personil Yon Raider 100.(gci)