Iklan

Jumat, 26 Juni 2020, 15.11.00 WIB
Last Updated 2020-06-26T08:13:18Z
Berita Terkini

Warung Nasi Iklas Pradesa : Siapkan Makan Siang Untuk Jama'ah Jumat

Berita Viral
Warung nasi Ikhlas Pradesa di Masjid Simpang Bupati Langkat. 
Langkat-Metrolangkat.com

Sedekah adalah memberikan sebagian harta kita kepada fakir miskin atau orang lain yang membutuhkannya dan kita hanya akan mengharap ridho dan pahala dari allah swt taala . 

Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran Dedek Pradesa untuk membuka " Warung nasi Iklas" dihalaman depan Masjid Safiyyuul Amaliyatul dikawasan Simpang Bupati Langkat setiap hari Jum'at.

" Alhamdulillah ini sudah masuk minggu ketiga warung nasi iklas kita buka, mudah-mudahan membawa berkah dan kebaikan untuk kita semua. " Ujar Dedek saat ditemui Metrolangkatbinjai.com usai Sholat Jumat (26/6).

Owner BMT Pradesa ini menambahkan,niatnya membuat warung Iklas ini tak lain agar dapat berbagi kepada sesama. Khususnya mereka jamaah masjid yang datang melaksanakan Sholat Jumat.

" Mungkin yang sholat musafir yang kebetulan melintas, atau saudara saudara kita yang lainya. Dengan adanya warung nasi iklas ini mereka dapat makan sepuasnya dengan membayar seiklasnya. 

Selain itu,bagi anak-anak yatim piatu kita gratiskan. Jadi, sambung anggota DPRD Langkat dari Fraksi Gerindra ini, kita tak bermaksud ria. 

" Kita hanya mengharapkan berkah dan kebaikan dari apa yang kita lakukan, semoga menjadi amal bangda. "Ketus pria yang selalu low profile ini. 

" Manager BMT Pradesa Try Darma Yoga Hsb yang tak pernah absen dikegiatan ini menambahkan kalau Pradesa memang menjadikan kegiatan sosial seperti ini bagian dari misi mereka. 

" Kita (BMT Pradesa-red) Insya allah yang bisa kita bantu akan kita bantu, dan ada rencana kita akan membuka di Masjid lainya rumah makan iklas ini. " ungkap Yoga. (red)