Iklan

Selasa, 21 Juli 2020, 20.08.00 WIB
Last Updated 2020-07-21T13:08:13Z
Partai Politik

Akan Gelar Muswil, Adhan Nur SE Optimis Partai Berkarya Eksis di Sumut

Berita Viral
Adhan Nur SE saat pres rilis di kediamannya.

Stabat,Metrolangkat.com

Pasca menghadiri Munaslub Partai Berkarya di Jakarta 11 dan 12 Juli kemarin, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Partai Berkarya Sumut Adhan Nur SE akan segera mengusulkan untuk menggelar musyawarah wilayah (muswil) di Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Adhan Nur di kediamannya di Stabat, sepulangnya dari Jakarta beberapa waktu lalu. "Karena Plt DPW Sumut mengundurkan diri, maka saya yang berangkat ke Munaslub di Jakarta kemarin," ungkapnya kepada awak media, Senin (20/7) malam.

Dengan demikian, kata Adhan Nur, posisi Ketua OKK Partai Berkarya Sumut yang sedang disandangnya otomatis beralih menjadi ketua DPW Partai Berkarya Sumut. "Karena Plt DPW Sumut mundur, maka saya selaku Ketua OKK yang menggantikannya," tegasnya.

Pria yang selalu terlihat low profile ini juga menyampaikan, setelah Munaslub kemarin dan jika diberi kepercayaan, dirinya akan segera menggelar muswil Partai Berkarya Sumater Utara.

Dirinya Optimis, dengan digelarnya Muswil mendatang serta dengan menyatukan visi dan misi, Partai Berkarya akan eksis di Sumut. "Tujuan Muswil nanti, agar Partai Berkarya bisa eksis dan bangkit di Sumut," harapnya.

Tak hanya itu, pria religius ini juga yakin bahwa Partai Berkarya di Sumut dapat melahirkan 60 legislatif di DPD Kabupaten Kota pada pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

"Untuk tingkat Sumut sendiri, saya juga yakin kita bisa melahirkan 1 fraksi di DPRD Sumut. Saya juga sangat optimis bahwa, Partai Berkarya akan bangkit dan jaya di Sumatera Utata," pungkas Adhan Nur SE. (Ahmad)