Iklan

Jumat, 10 Juli 2020, 15.21.00 WIB
Last Updated 2020-07-10T08:21:43Z
Kabar Desa

Begini Cara Kapolsek Padang Tualang Jaga Kekompakan

Berita Viral
AKP Efendi Panjaitan beserta anggota olah raga bola voli di halaman Mapolsek Padang Tualang.

Pd Tualang -Metrolangkat.com

Personil Polsek Padang Tualang mengisi Jum'at sehat, dengan melaksanakan latihan bola voli di halaman Mapolsek Padang Tualang, Jum'at (10/7) sekira Jam 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dilakukan langsung oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, Wakapolsek IPTU Dwi Saputra, Kanitreskrim IPDA Sihar Sihotang, Kanit Intel Sukiman, Kanit Sabhara IPDA Fahrul Rozi beserta para personil yang lainnya.

Latihan bola voly bertujuan untuk menjaga kebugaran personil Polsek Padang Tualang ditengah mewabahnya virus Covid-19, serta menjaga kekompakan antar anggota.

Di sela-sela latihan AKP Efendi Panjaitan kepada Metrolangkat.com mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dapat membuat keperibadian berkembang dengan baik terutama kontrol pribadi, disiplin, kerjasama, dan rasa bertanggung jawab terhadap apa yang diperbuatnya.

"Selain itu manfaat lain dari bermain bola voli dapat melatih kerjasama, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kekompakan antar anggota di Polsek Padang Tualang tetap terjaga," terang Efendi. (Zar)