Iklan

Selasa, 21 Juli 2020, 18.34.00 WIB
Last Updated 2020-07-21T11:34:06Z
Kabar Asahan

Bupati Asahan Hadiri Program BRI Peduli Bagikan 1000 Paket Sembako

Berita Viral

Asahan-Metrolangkat.com

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kisaran laksanakan program BRI Peduli Berbagi Sembako untuk masyarakat Asahan yang terdampak Corona Virus Disease (COVID-19), Selasa (21/7/2020) bertempat di Kelurahan Siumbut-umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Wildan Firdaus Kepala Cabang BRI Kisaran mengatakan bahwa pembagian sembako ini, merupakan tahap yang ke III. Dan bantuan ini kita salurkan melalui BRI Link.

"Hari ini ada 1000 paket sembako yang kita bagikan jika ditotal nilai paket sembako ini, berjumlah Rp 100 juta. Paket bantuan akan kita salurkan kepada masyarakat melalui 30 agen BRI Link yang tersebar di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan"

Selain itu BRI Link juga berfungsi dapat menyalurkan program bantuan sosial dari pemerintah seperti halnya bantuan program BSNT (Bantuan Sembako Non Tunai), Program PKH (Program Keluarga Harapan), Program ASPD (Asistensi Penyandang Disabilitas), Program BST (Bantuan Sosial Tunai) dan PIP (Program Indonesia Pintar),terang Wildan


Bupati Asahan yang hadir di acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI, karena telah ikut berbagi untuk membantu masyarakat yang berdampak pandemi COVID-19.

Jadi  melalui program bantuan sembako ini Kita harapkan dapat memenuhi kebutuhan dasar pangan masyarakat berupa asupan protein, vitamin dan mineral bagi mereka Keluarga Penerima Manfaat.

Kepada pihak Bank BRI beserta seluruh agen BRI Link agar dapat bekerja secara optimal, agar tujuan program ini dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan.


"Kehadiran E-BRILink di program sembako ini kita minta dapat menjadi mitra penyalur yang membuat masyarakat merasa dilayani bukan sebaliknya. Kemudian E-BRILink agar terus memberikan pelayanan sesuai ketentuan guna mengakomodir kebutuhan yang diinginkan masyarakat, sesuai aturan yang ada"

Dan bagi masyarakat penerima manfaat agar selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan dan gunakan bantuan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan gizi para anggota keluarga, sebut Bupati ( depram)