Iklan

Jumat, 24 Juli 2020, 13.24.00 WIB
Last Updated 2020-07-24T06:24:18Z
Kabar Asahan

Bupati Asahan Minta HIPMI Bantu Pemkab Kembangkan Usaha

Berita Viral

Asahan-Metrolangkat.com

Bupati Asahan H Surya Bsc minta  HIPMI yang ada di Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam mengatur para pengusaha supaya dapat mengembangkan aktivitas usahanya. Sehingga usaha yang dijalani dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan H.Surya saat menerima audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Jumat (24/07/2020).


Pemkab Asahan akan terus membina setiap organisasi yang ada di Kabupaten Asahan. Apalagi organisasi tersebut memiliki banyak manfaat bagi masyarakat seperti HIPMI misalnya.

Selain itu Pemkab Asahan juga akan terus bekerja sama untuk menjalin komunikasi yang baik dengan HIPMI agar apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri dapat terwujud, ujar Bupati H.Surya

Sementara itu,Ketua HIPMI Kabupaten Asahan Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima audiensi HIPMI Asahan pagi hari ini.


Kami datang hari ini bertemu bapak Bupati untuk mengundang pada acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) pergantian kepemimpinan HIPMI Kabupaten Asahan yang direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 27 Juli 2020 ini


Oleh karena maksud itulah Kami memohon bimbingan dan arahan Bupati Asahan agar HIPMI lebih baik kedepannya.


“Artinya HIPMI Kabupaten Asahan akan tetap berkomitmen untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri”ucap Taufik


Tampak hadir ikut mendampingi Bupati Asahan antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Ketua HIPMI Kabupaten Asahan beserta pengurus.(Depram)