Iklan

Rabu, 15 Juli 2020, 21.10.00 WIB
Last Updated 2020-07-15T14:10:43Z
Kabar Asahan

Dandim 0208 AS dan Bupati Asahan Kunjungi Kompi Bantuan Yonif 126/KC Pulau Rakyat

Berita Viral


Asahan-Metrolangkat.com

Bupati Asahan H.Surya bersama  Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh serta anggota DPRD Muhammad Reza Andika, melakukan kunjungan kerja ke markas  Kompi Bantuan 126 KC di Desa Manis Pulau Rakyat, Rabu (15/7/2020)


Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika, dalam sambutannya dihadapan para prajurit TNI Kompi 126 KC yang baru saja kembali bertugas dari Papua mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah di laksanakan prajurit TNI selama bertugas di Papua.

Kemudian Dandim menyampaikan dalam waktu dekat ini pula, para prajurit TNI kembali akan melaksanakan tugas ke negara Lebanon.

Dan dalam kesempatan baik itu pula, Dandim berharap kepada Bupati Asahan agar Kedepan dapat membantu dan memberikan fasilitas sarana pendukung berupa pendidikan anak usia dini.Seperti adanya pembangunan berupa sekolah TK, yang berada di komplek asrama  Kompi  Bantuan 126 KC ini,sebut Letkol Sri Marantika Beruh

Ditempat yang sama Bupati Asahan H.Surya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutanya yang telah diberikan oleh para prajurit TNI.

"Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh segenap prajurit TNI Kompi Bantuan 126/KC" ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jajaran TNI dibawah komando  Dandim 0208/AS dan Yonif 126/KC atas jalin kerjasama yang baik selama ini dalam menjaga suasana kondusifitas diwilayah Kabupaten Asahan.


Kemudian dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak (Pilkada) pada bulan Desember 2020 ini. Bupati berharap bantuan dan dukungan dari Kompi Bantuan 126/KC, untuk menjaga dan mensuseskan pesta demokrasi tersebut,harap Bupati Surya.


Pada kesempatan itu, Bupati H.Surya turut menyerahkan bantuan berupa alat-alat olah raga, minuman kaleng, hand sanitazer dan masker.(Depram)