Iklan

Danyon Arhanud 11/WBY Pimpin Tradisi Korps Pindah Satuan

Monday, July 27, 2020, 4:39:00 PM WIB Last Updated 2020-07-27T09:39:03Z
Binjai-Metrolangkat.com

Batalyon Arhanud 11/WBY menggelar acara tradisi Korps pindah satuan dan pelepasan untuk Wakil Komandan Mayor (Arh) Andri Yuno Cahyono, yang akan melaksanakan tugas ke Kodam XVII/Cendrawasih.

Dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol (Arh) Tamaji, S.Sos. M.I.Pol, tradisi Korps pindah satuan dan pelepasan untuk Wakil Komandan Mayor (Arh) Andri Yuno Cahyono, digelar di Mayon Arhanud 11/WBY, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Senin (27/7).

Pada kesempatan itu, Letkol Tamaji juga berterima kasih dan mengaku sangat bangga terhadap Mayor Andri Yuno Cahyono, yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas.

"Saya sangat bangga terhadap satuan Batalyon Arhanud 11/WBY. Kepada Mayor Andri Yuno, saya juga ucapkan terima kasih karena telah membatu saya dalam melaksanakan tugas selaku Wakil Komandan," tegas Letkol Tamaji, sembari mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Sedangkan untuk anggota prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY, lanjut Letkol Tamaji, tetap jaga kekompakan dan hindari pelanggaran sekecil apa pun.

Sementara, Mayor (Arh) Andri Yuno Cahyono, juga mengaku sangat bangga terhadap satuan Batalyon Arhanud 11/WBY.

 "Saya sangat berterima kasih kepada anggota prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY," ucapnya.

Selain Mayor (Arh) Andri Yuno Cahyono, Dua Prajurit lainnya seperti Sertu Limar, Praka R. Zaenuri, dan Praka Herman, juga ikut pindah tugas.

Hadir dalam acara, para Komandan Baterai, hadir juga dalam acara tersebut para Perwira Seksi dan para anggota, serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XV Yonarhanud 11/WBY berserta anggota. (kmp/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close