Iklan

Polsek Padang Tualang Dan SPN Hinai Tanding Voli

Tuesday, July 28, 2020, 6:25:00 PM WIB Last Updated 2020-07-28T11:26:08Z
Tim voli Polsek Padang tualang melawan tim SPN Hinai di lapangan voli Mapolsek Padang Tualang, dan cofee morning bersama.

Metrolangkat.com

Untuk mempererat tali silahturahmi dan membangun hubungan kedekatan sesama anggota polri , Polsek Padang Tualang dan SPN (Sekolah Polisi Negeri) Hinai melakukan pertandingan bola voli, pada Selasa (27/7) sekira Jam 09.00 WIB.

Pertandingan bola voli yang di gelar di halaman Mapolsek Padang Tualang tersebut, berlangsung seru dan di sertai teriakan semangat sporter oleh kedua tim.

Dalam pertandingan voli tersebut tim Persolnil Polsek Padang Tualang yang di pimpin oleh AKP Efendi Panjaitan unggul dengan score 2. Sementara tim SPN Hinai yang di pimpin oleh Kompol Rohmad SH MH kalah dengan score 1.

Di sela-sela pertandingan AKP Efendi Panjaitan kepada awak media mengatakan, bahwa pertandingan voli dilakukan guna mepererat tali silahturahmi dan keakraban sesama anggota polri.

"Dengan pertandingan seperti ini juga bisa melatih diri akan kekompakkan dalam menjalankan tugas, guna mencapai hasil yang baik," bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Instruktur SPN Hinai Kompol Rohmad SH MH mengatakan, bahwa perlunya berolah raga guna menjaga kebugaran tubuh, mencegah penyebaran Covid-19 dan terhindar dari hal-hal negatif. "Pertandingan ini merupakan sarana untuk membangun hubungan antar sesama kesatuan," harapnya.

Usai pertandingan tim voli Polsek Padang Tualang dan SPN Hinai adakan coffe morning bersama dan bercengrama tutur sapa sesama anggota polri. (Zar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close