Iklan

Kamis, 09 Juli 2020, 21.48.00 WIB
Last Updated 2020-07-09T14:52:32Z
Metro Binjai

Sakit Hati Tak Dibayar,Driver Ojol Hajar Kekasih Penumpangnya

Berita Viral


Driver Ojol yang diamankan

Binjai -Metrolangkat.com

 Polisi menangkap Nuriman Surbakti alias Dedek, seorang driver ojek online (Ojol) di Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis 9 Juli 2020.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan, polisi menangkap Nuriman dari rumahnya setelah dilaporkan atas kasus pengeroyokan terhadap Bagus Pratama (24) warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara yang terjadi Juni 2020 lalu.

"Polisi juga masih mencari teman pelaku, Mahyudin alias Uyun yang ikut membantu Nuriman," kata Siswanto.

Dijelaskannya, Nuriman dan Uyun mengeroyok Bagus Pratama saat sedang berada di rumah temannya di Jalan MT Haryono, Binjai Utara.

Saat itu, kedua pelaku masuk ke rumah dan langsung menganiaya korban. "Pelaku Uyun melempar helm ke kepala korban dan mencekik serta memukul wajah korban," terangnya.

Tidak hanya disitu, pelaku Nuriman juga menendang rusuk, meninju perut dan wajah serta kepala korban.

"Melihat itu, teman-teman pelaku langsung melerai," sebut Siswanto.

Tidak terima perlakuan kedua driver Ojol tersebut, Bagus Pratama pun melaporkan kasus itu ke Polsek Binjai Utara.

Setelah ditangkap, Nuriman mengaku nekat menganiaya korban, karena sakit hati atas perbuatan kekasih korban yang tidak membayar uang ojek beberapa waktu lalu.

Pacar korban, kata Siswanto dijemput dari Binjai Utara dengan tujuan ke Deli Tua, Medan. Saat tiba di lokasi, wanita bernama Vivi itu meminta kepada driver Ojol untuk menunggu.

"Alasannya, ada urusan sebentar. Akan tetapi, tidak kembali. Saat dicari, mereka tidak menemukan Vivi," jelas Siswanto menambahkan pelaku melanggar pasal 170 yo 351 dari KUHPidana. (gci)