Iklan

Rabu, 15 Juli 2020, 13.40.00 WIB
Last Updated 2020-07-15T06:40:11Z
Berita Hari Ini

Sambut Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Langkat Gelar Baksos

Berita Viral
Kajari Langkat Wahyu Sabrudin SIP SH MH beserta karyawan foto bersama disela kegiatan baksos.

Stabat - Metrolangkat.com

Sambut Hari Bhakti Adyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakatini ke-XX, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabrudin SIP SH MH pimpin kegiatan bhakti sosial di Aula Kejari Langkat di Jalan Proklamasi No 51 Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (15/7) jam 10.00 WIB.

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmad dan sangat sederhana tersebut, Kajari Langkat memberikan tali asih secara langsung kepada para anak yatim piatu, masyarakat pesisir dan Purna Adhyaksa (pensiunan jaksa) serta Purna IAD.

"Kegiatan ini merupakan program dari Kejagung, yakni giat bansos di seluruh Indonesia secara serentak. Untuk yatim piatu kita salurkan sebanyak 75 paket tali asih yang terdiri dari perlengkapan sekolah dan uang saku," ungkap Kajari Langkat.

Untuk mayarkat pesisir, kata Wahyu Sabrudin, Kejari Langkat menyalurkan 150 paket sembako. "Untuk Purna Adhyaksa kita menyalurkan 9 paket tali asih. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya," lanjut Kajari Langkat.

Selain itu, orang nomor satu di Kejari Langkat ini berharap, agar Kejari bisa diterima masyarakat. "Semoga kegiatan ini bisa menjadi barokah bagi kita semua dan menjadi amal ibadah untuk karyawan disini, supaya kedepan makin maju dan jaya, serta dapat berbaur dengan masyarakat dalam menjalankan hukum yang sempurna," pungkasnya.

Setelah penyaluran tali asih, Kajari beserta karyawan berbaur bersama yatim piatu dan Purna Adhyaksa dengan penuh rasa kekeluargaan. Penerima tali asih juga terlihat sangat gembira dengan bantuan yang mereka terima. (Ahmad/Zar)