Iklan

Kamis, 23 Juli 2020, 18.49.00 WIB
Last Updated 2020-07-23T11:49:18Z
Berita Hari Ini

Togar Lubis Launching Rumah Obrolan Togar di Coffe ROT Stabat

Berita Viral
Togar Lubis SH bersama kalangan aktifis,wartawan,advocat ketua Ormas dan lainya  saat membuka Rumah Obrolan Togar di ROT Coffe.

Stabat -Metrolangkat.com

Sebagai wadah atau ruang bagi masyarakat untuk konsultasi, edukasi serta solusi terkait masalah hukum, pengacara asal Tanjung Pura Togar Lubis SH launching Rumah Obrolan Togar di Coffe Rumah Orang Tua (ROT) di Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (23/7) siang.

Kegiatan yang digelar dengan sangat sederhana tersebut dibuka dengan kata sambutan sekaligus do'a yang disampaikan oleh Hidayat Syahputra dan rekannya Khairul Ramadhan, kemudian kegiatan itu dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Togar Lubis menyampaikan, bahwa Rumah Obrolan Togar dibuka untuk umum sebagai ruang bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat marjinal Langkat yang membutuhkan konsultasi, edukasi serta solusi terkait masalah hukum.

"Insya Allah, 7 Agustus mendatang kita sudah buka dan siap untuk memberikan edukasi serta solusi hukum. Dimulai dari ba'da Shalat Jum'at hingga malam," beber Togar Lubis SH.

"Bagi masyarakat yang mau konsultasi, datanglah ke ROT. Jika itu spesifik tentang persoalan hukum, bawalah bukti-bukti agar kita bisa memberikan advis. Semoga, itu bisa menjadi solusi bagi warga yang berkonsultasi," lanjut Togar Lubis.

Sementara, pemilik ROT Coffe Zulkifli ST merasa sangat senang dengan dibukanya Rumah Obrolan Togar di Coffe miliknya. "Ruang ini memang kita buka untuk kepentingan masyarakat, terkhusus untuk pendampingan hukum," ungkap Zulkifli.

Untuk kedepannya, kata Zulkifli, kemungkinan akan dikembangkan lagi untuk membahas masalah sosial dan politik yang sedang terjadi di tengah masyarakat.

"Terkhusus untuk bidang hukum, kita melihat sosok Togar Lubis adalah pengacara yang gigih dan tulus dalam membantu masyarakat dalam pendampingan hukum pidana maupun perdata. Semoga ruang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Langkat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengacara asal Kota Medan Roni Lesama, Ketua Kompak Langkat H Imam Fauzi, Ketua DPC HIPAKAD Langkat Roslila Lubis, pengacara muda asal Tanjung Pura A Gusti Setiawan dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat Langkat. (Ahmad/yong)