Iklan

Yon A Brimob Poldasu Sembelih 5 Sapi 6 Kambing

Friday, July 31, 2020, 7:45:00 PM WIB Last Updated 2020-07-31T12:45:17Z

Binjai-Metrolangkat

Batalyon A Brimob Poldasu sembelih 5 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing di halaman Mayon, Jlan Soekarno-Hatta, kecamatan Binjai Timur, Jumat (31/7) dimulai sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Danyon A Brimob Poldasu AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK menjelaskan kepada awak media, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan Batalyon A Brimob Poldasu setiap Idul Adha yang bertujuan selain anjuran agama juga agar bisa berbagi kepada masyarakat sekitar dan kaum Dhuafa.

"Untuk Idul Adha 1441 H tahun ini, kita sembelih 5 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing, selain anjuran agama, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar," tutur Boy.

Masih dikatakan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, selain itu, dengan berqurban bisa menyatukan masyarakat dengan tidak membedakan yang kaya dengan yang miskin.

"Mudah mudahan di tahun depan Batalyon A Brimob Poldasu dapat menambah jumlah hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat dan kaum dhuafa," tutup AKBP Boy Sutan Binanga Siregar. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close