-->

Iklan

DPRD Karo Kunjungi Kantor Dewan Binjai

Senin, 10 Agustus 2020, 13.20.00 WIB Last Updated 2020-08-10T06:20:54Z

Binjai-Metrolangkat.com

Dewan Perwakilan
Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, menerima kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Tanah Karo, di gedung sementara DPRD Kota Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (10/8).

Dalam kunjungannya tersebut, anggota DPRD Tanah Karo yang diwakili sekitar 10 orang, juga meikutsertakan Staff nya. Mereka disambut langsung oleh beberapa anggota DPRD Kota Binjai, seperti Joko Basuki, Khairul, Aidil, Ardiansyah Putra, Sekretaris Dewan Putri Syawal Sembiring, Kabag Umum dan Kabag Keuangan beserta Staff.

Adapun kedatangan DPRD Tanah Karo dalam rangka melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Binjai.

"Mereka (Anggota DPRD Tanah Karo-red) kesini, salah satunya ialah melaksanakan Study Banding," ucap salah seorang anggota DPRD Kota Binjai dari Partai Gerindra, Joko Basuki, seraya menambahkan jika anggota Dewan sebagai Wakil Rakyat, lebih mendahulukan kepentingan masyarakat dari kepentingan Pribadi.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Tanah Karo, Lusia Sukatendel, yang ikut dalam rombongan Kunker menjelaskan jika kunjungan mereka adalah untuk memperjuangkan hak hak rakyat.

"Kita berkunjung kesini untuk bertukar pikiran agar kinerja kita bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Disoal kenapa DPRD Tanah Karo memilih Binjai sebagai tempat kunjungannya, Wanita yang sudah dua Periode duduk di Gedung Dewan ini mengaku karena Binjai secara wilayah adalah tetangga Kabupaten Tanah Karo.

"Kita tau kalau 30 persen warga Binjai adalah Karo. Ditambah lagi sekarang jarak yang bisa ditempuh semakin dekat," beber Lusia.

Usai melaksanakan Kunjungan Kerja, DPRD Tanah Karo memberikan Cinderamata berupa kain Ulos kepada anggota DPRD Kota Binjai. (ptr)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+