-->

Iklan

Jambret IRT, Remaja 19 Tahun Digiring Ke Polsek Padang Tualang

Minggu, 09 Agustus 2020, 00.23.00 WIB Last Updated 2020-08-08T17:23:28Z

Pelaku  diamankan di Mapolsek Padang Tualang.

Pd Tualang - Metrolangkat.com

Agustina (34) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun IV Sei Mati, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat, dijambret seorang remaja.

Pelaku jambret tersebut diketahui seorang remaja berinisial M (19) warga Dusun Afdeling II Pondok Bengkok Desa Kwala Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

M menjambret Agustina di Jalan Umum Dusun Pondok Bengkok Desa Kwala Besilam Kecamatan Padang Tualang, pada Sabtu (8/8) sekira Jam 08.00 WIB.

Kejadian bermula saat Agustina berboncengan dengan anak dan keponakannya melintas di lokasi TKP yang dimaksud, mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban dipepet dari arah belakang oleh pelaku dan merampas dompet pelaku.

Sontak korban mengejar pelaku sambil berteriak di sepanjang pengejarannya. Hal itu membuat warga geram dan ikut mengejar pelaku dan akhirnya pelarian pelaku terhenti di tangan warga.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku 1 buah dompet kulit bewarna kuning, 1 unit handphone merk Mito berwarna hitam, 1 unit handphone merk Samsung J7 berwarna ilver dan 1 unit sepeda motor  merk Honda Supra X 125  warna hitam merah dengan Bk 5494 PAR milik pelaku.

Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan melalui Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang membenarkan kejadian tersebut.

 "Pelaku diamankan warga di Pos Polisi Besilam, beruntung pelaku terhindar dari amukan masa dan kita langsung membawanya ke Mapolsek guna proses lebih lanjut," pungkas Sihar. (Zar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+