-->

Iklan

Juliadi Bersama Pak Uda Hadiri Tahlilan Ibunda Zaky

Jumat, 07 Agustus 2020, 20.10.00 WIB Last Updated 2020-08-07T13:11:08Z
Juliadi bakal calon Walikota Binjai didampingi Ketua DPD Partai Golkar Binjai saat tahlilan dikediaman alm orang tua Zaky. 

Binjai-Metrolangkat.com


Bakal Calon Walikota Binjai, H Juliadi, S.pd, MM, bersama Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai H. Zainuddin Purba SH, yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara, hadiri tahlilan malam ke tiga meninggalnya Ibunda ketua Melenial Bersahaja, Zaky, dirumah duka, perumahan Cikapung, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (6/8) malam.


Pada kesempatan itu, H. Juliadi, S.pd, MM, ikut berbelasungkawa atas kepergian ibunda Zaky, sembari berpesan untuk mengikhlaskan kepulangannya.


"Turut berduka cita atas kepergian Alm. Ibunda Zaky, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, jangan lah kita terus bersedih atas kepergiannya, mengingat kita semua makhluk hidup pasti akan kembali Kepada-Nya, hanya doa yang bisa kita panjatkan. Untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kesehatan," ucap H Juliadi. 


Sementara itu, Zaky berserta keluarga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bakal Calon Walikota Binjai H. Juliadi, S.pd, MM, yang menyempatkan waktunya hadir pada malam ke tiga ini.


"Terimakasih kepada bapak bapak yang bersedia datang kemari untuk tahlilan pada malam ketiga kepulangan Ibunda di sisi Allah SWT. Semoga kita tetap diberi kesehatan, di permudahkan dan di lancarkan dalam segala urusan nya," tutur Zaky beserta keluarga. 


Diketahui, Zaky merupakan Ketua Komunitas Pemuda Kota Binjai. Bersama Sahabat H. Juliadi dan Amir Hamzah (Bersahaja) ikut membantu Bakal Calon Walikota Binjai H. Juliadi, S.pd, MM dan Calon Wakil Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P pada pemilihan walikota Binjai, periode 2021 - 2026. (red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+