Iklan

KSJ Langkat Bantu Sampan untuk Warga Disabilitas di Kelantan

Saturday, August 1, 2020, 4:55:00 PM WIB Last Updated 2020-08-01T09:55:11Z
KSJ Langkat dan Kades Kelantan saat menyalurkan bantuan sampan dan alat tangkap kepiting dari para donatur untuk Samsul Bahri.

Kelantan-Metrolangkat.com

Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Langkat salurkan bantuan sampan dan alat penangkap kepiting kepada Samsul Bahri (44) warga Dusun III, Desa Kelantan, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat ini, Sabtu (1/8) sekira jam 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, KSJ Langkat didampingi Kades Kelantan Iqbal, untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung di kediaman Samsul yang menyandang disabilitas akibat diamputasi karena penyakit diabetes yang diidapnya.

"Alhamdulillah, semoga Allah membalas semua kebaikan ini dengan keberkahan yang melimpah. Apa yang diberikan ini sangat membantu keluarga saya untuk mencari nafkah. Saya juga berterima kasih kepada kades yang sudah perduli dengan kondisi saya ini," ujar Samsul dengan penuh haru.

Kedepannya, kata Samsul, dirinya berharap agar kaki palsu yang diidamkannya bisa terwujud. "Kalau ada kaki palsu, saya bisa lebih leluasa beraktifitas dan bisa mencari nafkah untuk keluarga," pungkasnya.

Untuk mewujudkan mimpi Samsul, KSJ Langkat kembali open donasi untuk biaya pembelian kaki palsu senilai Rp7 juta. Bagi donator yang ingin menyalurkan bantuannya, bisa melalui rekening Bendahara KSJ Langkat melalui Rek BRI 383101021773533 a/n Nasbah Mufida.

Pada kesempatan itu, Kades Kelantan sangat mengapresiasi KSJ Langkat atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada warganya. "Saya sangat terharu dan bangga dengan kinerja KSJ Langkat. Semoga Allah membalas semua kebaikan ini dengan keberkahan yang melimpah ruah," ungkap Iqbal.

Semoga, lanjut Iqbal, kedepannya KSJ Langkat semakin eksis dan dimudahkan Allah dalam menyalurkan donasi untuk semua warga yang membutuhkan. "Semoga jalinan silaturrahim ini tetap terjaga dan kita semua diberikan kelapangan rezeki dari Allah," pungkasnya. (Ahmad)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close