-->

Iklan

Langkat Of Road Suka Suka 'Giling' Jalur Gergas-Gunung Gajah

Senin, 10 Agustus 2020, 18.41.00 WIB Last Updated 2020-08-10T12:55:37Z
Langkat Of Road Suka Suka

Langkat-Metrolangkat.com

Dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi sekaligus menyalurkan hoby bersama,para pecinta mobil Suzuki Jimny 4x4 yang tergabung di 'Langkat Of Road Suka-Suka' (LOSS) mengelar jalan bareng dengan mengiling jalur stungkit, Gergas dan Gunung Gajah. 

Setidaknya, 9 mobil Of road berbagai jenis dan tahun produksi tersebut menyusuri jalanan perkebunan yang berbatu dan berlumpur.

Para pecinta tantangan alam ini lebih dulu menyatukan diri dikediaman H Ajai Ismail atau biasa disapa Acai. Usai menikmati hangatnya tea manis pagi itu, dari kediaman anggota DPRD Langkat yang juga pengila of road ini.

Komunitas yang dikomandoi Thomas Saputra tersebut, mulai bergerak menyusuri Jln Proklasi Stabat menuju Gohor Lama-Wampu. 

Tampak dibarisan mobil-mobil Xtrim ini, Ketua Gerindra Langkat, Dedek Pradesa yang juga angggota DPRD Langkat

Pimpinan BRIsyariah Sandi Faisal, Manager KPPS Pradesa, Try Darma Yoga Hsb, Kepala BPBD Langkat, Iwan Syahri, Pimpinan Umum Metro Langkat Darwis Sinulingga, Albert Utama, serta Hendrik Goeslan dan H Ajai Ismail. 

Raung knalpot para rider terdengar mengelegar saat melintasi kawasan berlumpur diareal perkebunan sawit Gergas. 

Tak pelak, aksi liar para pecinta lumpur inipun mengundang perhatian masyarakat setempat untuk melihatnya. Dengan cepat puluhan warga sudah berjejer diantara rindang pepohonan kelapa sawit. 

" Wuihhh.... Gila kali mobilnya, keren.... Mantap wak, hajar terus... Sorak seorang anak terlihat begitu semangatnya menyoraki. 

Usai melintasi jalur yang berair dan berlumpur ini, para rider terus bergerak menuju tantangan berikutnya yakni gunung gajah. 

Adrenalin para pecinta roda empat ini makin terpacu melumat jalur sungai gunung gajah. 

Alhamdulillah kegiatan kita hari ini terlaksana dengan sukses meskipun ada sedikit kendala dilapangan, tapi hal seperti ini sudah biasa. 

Yang penting silaturahmi kita dapat, intinya kitakan silaturahmi,niat kita membangun komunitas ini ya seperti itu, bukan untuk yang macam macam. " Ujar Dedek Pradesa. 

Hal serupa juga dikatakan Ketua Umum LOSS Thomas Syahputra. " Komunitas ini kita jadikan sebagai tempat ajang silaturahmi, karena selain kita yang main, keluarga juga kita bawa, seperti anak dan istri. (red) 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+