-->

Iklan

Pak Uda : Perusak Baliho "Berjama'ah" Kami Doakan Insyaf

Senin, 10 Agustus 2020, 21.42.00 WIB Last Updated 2020-08-10T14:42:38Z
Baleho pasangan ' Berjamaah' yang dirusak

Binjai-Metrolangkat

Perusakan baliho Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Binjai, Periode 2021-2024, disesalkan banyak pihak.

Salah satunya adalah Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH, yang menyesalkan perusakan baliho pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP (JAMAAH), yang terpasang di sejumlah kawasan di Kota Binjai.

"Terus terang, kami sangat sesalkan hal ini terjadi. Sebab kami menganggap ini tindakan tidak sportif. Tidak elegan. Jelas sekali pelakunya itu belum dewasa dalam berpolitik," ungkap Zainuddin, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (10/8) sore.

Pantauan wartawan, baliho pasangan JAMAAH yang kondisinya rusak atau terkoyak dapat ditemukan di dua kawasan di Kecamatan Binjai Timur, yakni di Jalan Ir H Djuanda, Kelurahan Mencirim, dan Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Tanah Tinggi.

Sebagian besar baliho pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Demokrat tersebut diduga dirusak dengan cara disayat memakai pisau Cutter. Sedangkan baliho rusak lainnya diduga dikoyak.

"Harapan kami, pelaku perusakan baliho tersebut segera menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Kami pun tetap mendoakan pelakunya untuk memilih pasangan JAMAAH sebagai sosok panutan dan pilihannya," ujar Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara itu. (ptr)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+