-->

Iklan

Partai Golkar "Sah" Dukung Juliadi - Amir Hamzah

Jumat, 07 Agustus 2020, 15.59.00 WIB Last Updated 2020-08-07T08:59:58Z

Pasangan Juliadi -Amir Hamzah saat memperlihatkan surat dukungan Partai Golkar didampingi Ketua DPD Golkar Kota Binjai Zainuddin Purba SH

Binjai-Metrolangkat.com


Polemik terkait kepada pasangan mana dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) pada kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020 akan berlabuh, pada akhirnya telah terjawab.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH, menyebut, dukungan partainya tidak lain hanya kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi SPd MM, dan Drs H Amir Hamzah MAP. Keputusan itu bahkan sudah final.


Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor: SKEP-41/DPP/GOLKAR/VII/2020 tanggal 12 Juli 2020, tentang Pengesahan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai dari Partai Golongan Karya, yang ditandatangani Ketua Umum, Airlangga Hartanto, dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus.


Dengan terbitnya keputusan itu, maka Surat Penetapan Sementara DPP Partai Golkar Nomor: B-179/GOLKAR/III/2020, tanggal 21 Maret 2020, tentang Penetapan Sementara Calon Kepala Daerah Kota Binjai dengan syarat penugasan dari Partai Golkar dinyatakan tidak berlaku lagi.


"Atas keputusan ini, maka jangan ada lagi keragu-raguan bagi masyarakat, khususnya para pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kota Binjai, mendukung pasangan H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP," seru Zainuddin, sembari memperlihatkan naskah asli surat keputusan itu kepada wartawan, di kediaman H Juliadi SPd MM, Desa Seilimbat, Kecamatan Selesai. 


Sementara itu, H Juliadi SPd MM, mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Partai Golkar, yang telah mempercayakan dirinya dan Drs H Amir Hamzah tampil bersaing pada kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020.


Dia berjanji, amanah dan kepercayaan yang diberikan Partai Golkar akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, serta berjuang dengan maksimal, guna mendapatkan simpati dan dukungan dari mayoritas masyarakat Kota Binjai.


"Saya yakin, dukungan dari Partai Golkar sudah final. Sebab pihak yang menandatangani dan menyerahkannya langsung ke saya adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartanto," ungkap Juliadi.


Bahkan serah-terima surat keputusan yang berlangsung pada 12 Juli 2020 itu, turut disaksikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, H Achmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Maman Abdurahman, serta Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH dan H Noor Sri Syah Alam Putra.


"Yang kita terima dari DPP Golkar saat itu ada dua. Satu naskah surat keputusan yang difotocopy dan satu lagi aslinya. Namun atas saran dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, saya diminta hanya tunjukan fotocopynya ke teman-teman," ujar Juliadi. (red/ptr)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+