-->

Iklan

Pemdes Pelawi Selatan Gelar Musrembang 2021

Rabu, 12 Agustus 2020, 06.06.00 WIB Last Updated 2020-08-11T23:06:39Z

Ilustrasi

-Babalan,Metrolangkat.com

Pemerintah Desa Pelawi Selatan.Kecamatan Babalan.Kabupaten Langkat,menggelar musrenbang di aula Desa Selasa 11/08 kemarin.

Musrenbang dihadiri Camat Babalan Fajar Aprianto Sitepu.SE.BPD Fahruddin Ramli beserta anggota.Kades pelawi selatan M.Rizal Saragih.Babinkatibmas Lisanul Fahmi.

Babinsa Sabar Susanto.Kadus,tokoh pemuda karang taruna dan remaja masjid.PKK desa serta tokoh Agama dan masyarakat.

Musyawarah perencanaan pembangunan dan penyusunan kerja pemerintah tahun 2021.melalui saran dan masukan dari masyarakat dalam memajukan desa dari pembangunan yang diusulkan yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2021.

 M rizal Siragih selaku kades pelawi selatan saat ditemui Metrolangkat.com mengatakan. Musrenbang yang digelar tak lain untuk memajukan desa.

Melalui masukan atau pendapat masyarakat dalam perencanan pembangunan di seluruh dusun yang akan dilakukan di Dana Desa tahun 2021.

Rizal berharap dengan di gelarnya musrenbang ini akan menumbuhkan semangat warga untuk tetap terus bekerja sama dalam memajukan desa agar berkembang.

Sebab tanpa kerja sama warga tentu kemajuan desa akan lambat terwujud.Ujarnya.

Camat Babalan Fajar Aprianto Sitepu.SE berharap pemdes dapat lebih eratkan lagi kerja sama dengan warga. Tugas kedepan sudah pasti semakin sulit dan berat dengan adanya wabah covid-19.namun dengan terus berusaha kita pasti bisa.(red'/ang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+