Iklan

Selasa, 04 Agustus 2020, 14.11.00 WIB
Last Updated 2020-08-04T07:11:42Z
Metro Binjai

Tim Peneliti Puslitbang Polri Kunjungi BNNK Binjai

Berita Viral

Binjai-Metrolangkat.com

Dalam rangka melaksanakan penelitian tentang Evaluasi Penugasan Anggota Polri Diluar Struktur Organisasi Kepolisian dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul, Tim Penelitian Puslitbang Polri berkunjung ke kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, Selasa (4/8). 

Dalam kunjungannya tersebut, rombongan dari Tim Penelitian Puslitbang Polri disambut langsung oleh Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi SH, beserta Staff, seperti Kasubag Umum, Para Kasie Serta Personil Polri yang bertugas di BNN Kota Binjai, seperti Aiptu P. Hutasuhut SH MH dan Aipda Darwan Girsang SH sebagai objek penelitian dari Tim.

Dijelaskan AKBP Suprayogi, adapun metode Penelitian yang dilaksanakan oleh Tim Penelitian Puslitbang Polri yaitu dengan cara Pengisian Quisioner dan Wawancara kepada dirinya selaku Kepala BNNK Binjai, Kasubbag Umum dan Para Kasi serta Personil Polri yang bertugas di Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya ini.

"Adapun maksud tujuan penelitian tersebut adalah tentang Evaluasi Implementasi Penugasan Anggota Polri diluar struktur untuk dijadikan acuan dalam Merumuskan Kebijakan," tegas Perwira menengah Polisi ini yang pernah bertugas sebagai Penyidik Madya 1 DitNarkoba Polda Sumut ini.

Hadir dalam rombongan Tim Penelitian Puslitbang Polri adalah AKBP Drs. M. Asrul Azis, M.AP (Kabid Gasbin Puslitbang Polri sebagai Ketua Tim), Pembina Dr. Herlina, J.R. Saragih, M.Si (Dosen Universitas Pertahanan sebagai Konsultan), Penata Fajar Istiono, ST (Anggota), serta Juru Tk I Dedi Hidayat (Anggota). 

Usai kegiatan, seluruh rombongan foto bersama dengan Kepala BNNK Binjai dan Staff. (ptr)