-->

Iklan

Turnament Volly Polsek Padang Tualang,Kapolres Servis Perdana

Sabtu, 08 Agustus 2020, 10.15.00 WIB Last Updated 2020-08-08T03:15:22Z
Open turnament Volley Ball dihadiri Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK di lapangan voli Polsek Padang Tualang dan Forkopincam.

Pd Tualang-Metrolangkat.com

Menyambut hari kemerdekaan pada 17 Agustus yang akan datang, Polsek Padang Tualang yang dipimpin oleh AKP Efendi Panjaitan, mengadakan pertandingan bola voli hingga tujuh hari kedepan di lapangan  Mapolsek, pada Jum'at (7/8) sekira Jam 16. 20 WIB.

Pada kesempatan itu AKP Efendi Panjaitan selaku tuan rumah mengatakan, bahwa turnament diadakan guna mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara Forkopincam serta instansi terkait.

"Dalam bertanding kita harapkan kepada semua tim untuk menjunjung tinggi sportifitas, bukan siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang penting dalam situasi pandemik Covid-19 ini kita bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita," pungkas Efendi.

Dalam sambutannya, Kapolres Langkat apresiasi kepada Polsek Padang Tualang, atas dilaksanakannya turnament itu. Dirinya mengatakan, bahwa turnament ini merupakan kegiatan positif dan dengan berolah raga kita bisa menjaga imun tubuh di masa pandemik Covid-19.

"Kita harus melawan virus Covid-19 yang luar biasa menjadi wabah di seluruh dunia, pesan moril itu yang perlu kita gelorakan. Dalam pertandingan ini nanti tentunya kita junjung tinggi sportifitas, baik nanti peserta, baik wasit, juri dan panitia," pungkas Kapolres.

Sambung Kapolres, bahwa kegiatan turnament ini juga bisa sebagai kampanye dan sosialisasi untuk penerapan adaptasi kegiatan baru. Bahwa sebagaimana yang diputuskan pemerintah pusat, kita harus memulai kehidupan baru seperti biasa dan juga menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai tanda awal pertandingan Kapolres Langkat memberikan pukulan servis pertama untuk tim Polsek Padang Tualang, sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Selain itu tampak hadir juga Wakapolres Langkat Kompol Delami Saleh SH MM, Danramil 10 Padang Tualang Kapten Infantri Aswanto, Camat Padang Tualang Ramlan Efendi SE, Camat Sawit Seberang Suhaimi S STP M SP, Camat Batang Serangan Arie Ramadhany STTP dan seluruh peserta pertandingan. (Zar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+