Iklan

Kamis, 06 Agustus 2020, 14.01.00 WIB
Last Updated 2020-08-06T07:01:46Z
Kabar Asahan

Wabup Labura Melayat Ke Kediaman Almarhumah Misna di Ledong Barat.

Berita Viral


Asahan-Metrolangkat.com

Wakil Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Dwi Prantara hadir melayat  atas meninggalnya almarhumah Ibu Misna usia (47) bertempat di dusun III Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Kamis (6/8/2020)

Almarhumah Misna meningggal dunia karena penyakit diabetes yang sudah dialaminya.


Terlihat ikut mendampingi Wabup Labura  antara lain Ketua MUI Labura Drs Aminurasit Aruan, Ketua HPHI Labura, H. Tohari Hartono Ketua HPHI Kecamatan Aek Ledong H. Shalen Siagian dan Kades Ledong Timur Sharijal.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura turut mengucapkan belasungkawa dan duka cita atas meninggalnya ibu Misna. 

Semoga Alamarhumah mendapatkan tempat yang baik di surga dan segala dosanya mendapatkan pengampunan dari Allah SWT" 


Terakhir Dwi minta kepada seluruh keluarga agar lebih bersabar dan tawakal kepada Allah
atas ujian ini ,kerena semua sudah menjadi ketetapanNYA, tidak ada manusia yang bisa memajukan dan memundurkan kematian.

Jika Allah sudah berkehendak maka semua bisa terjadi terhadap siapapun. Oleh karena itu marilah Kita ikhlaskan kepergian almarhumah Ibu Misna dengan iringan doa kita,ujar Dwi.

Disela- sela acara kegiatan tersebut k. Wabup Labura ketika diwawancarai terkait keikutan sertanya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan Desember 2020 melalui jalur independen.

Bagaimana perasaan bapak ketika dinyatakan lulus verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labura sebagai calon dari jalur independen? Apakah bapak merasa senang?


"Alhamdulillah saya merasa senang setelah dinyatakan lulus verifikasi dukungan KTP oleh KPU Labura dan Kita bersyukur kepada Allah SWT"

Ibarat kita mau nonton pertandingan sepak bola, Kita sudah punya karcis atau tiket masuk. Jadi kita dipastikan bisa nonton di dalam stadion.

Artinya Kita udah siap untuk ikut berkompetisi pada Pilkada serentak bulan Desember 2020 ini bersama pasangan saya  Edy Sampurna Rambe.

Kita akan membawa Kabupaten Labuhan Batu Utara menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi dari yang sekarang ujar Dwi kepada media

Usai wawancara Wabup Dwi Prantara terlihat meninggalkan lokasi dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner BK 1072..(Depram)